Nasional

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah)

×

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja PT Bank BCA Syariah. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah)

PT Bank BCA Syariah (“BCA Syariah“) berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

BCA Syariah Development Program

  • BCA Syariah Development Program merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang akan dididik secara komprehensif, dalam area bisnis maupun operasional. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan yang mampu membangun BCA Syariah menjadi institusi keuangan syariah yang unggul. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industri finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.
  • Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1/S2 semua jurusan
  • Fresh graduate/pengalaman maksimal 1 tahun
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.25 untuk lulusan S2
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan memiliki kemampuan memimpin
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Bersedia di tempatkan di seluruh cabang BCA Syariah seluruh Indonesia

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Daftar :
Jika berminat dan memenuhi kuailifikasi daftarkan diri anda melalui link dibawah ini :

Paling lambat 31 Oktober 2021
Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us