Nasional

PT Bank SeaBank Indonesia

×

PT Bank SeaBank Indonesia

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia

PT Bank Seabank Indonesia merupakan aplikasi perbankan digital untuk membantu melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi melalui handphone kapanpun dan dimanapun. Produk perdana SeaBank adalah rekening Tabungan, yang dapat mempermudah pengelolaan aktivitas finansial harian & menyediakan tabungan dalam satu rekening dengan bunga yang tinggi. Lowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan karyawan sebagai :

1. Human Resources Business Partner, Human Resources & Facility Management, SeaBank (Solo)

Job Description :

  • Facilitate the resolution of problems related to industrial relations or employees in a work unit
  • Disseminate Human Resource policies to ensure information is conveyed to each individual
  • Receive issues related to employee needs and development and convey this information to HR team
  • Checking of employee data both quarterly and semesterly related to manpower projection, orientation, on/off-boarding, exchange of positions to ensure compliance with SOPs and company plans
  • Track employees to ensure work performance is in line with employees and work units
  • Identify issues that occur to employees to superiors/related parties when employees resign/termination or retention
  • Coordinate with other HR division teams to ensure that all matters relating to training, development, orientation, workforce fulfillment, industrial relations go according to plan
  • Coordinate with third parties (Outsourcing) regarding invoices, issues and employee recruitment
  • Checking and monitoring administrative transfers of employees/promotions/demotions to ensure compliance from the administrative side (tickets, letters, etc.)

Requirements :

  • Minimum 3 years of working experience in related roles
  • Good communication and excellent problem solving skills
  • Familiar with  Manpower and Industrial Law
  • Skilled in Employee Relations, Manpower Planning, Data Analysis, Training and Development, and Industrial Relations

2. Trainer, Customer Operations, SeaBank (Surakarta)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berkoordinasi dengan tim Process Management untuk mengetahui pembaruan produk setiap minggu
  • Menyampaikan dan mengevaluasi program pelatihan untuk pelatihan terkait complaint handling, proses, dan sistem yang berlaku
  • Membuat Flow Handling sebagai alur standar dalam menangani nasabah untuk tim Customer Operations
  • Mengelola seluruh alur training seperti orientasi karyawan baru, pelatihan ulang, dan pembaruan produk
  • Melakukan evaluasi dari proses pembelajaran yang telah dilakukan
  • Memastikan semua karyawan Customer Operations mendapatkan pelatihan wajib dan lulus tes sesuai dengan regulasi
  • Mengidentifikasi temuan pada kinerja agen dengan bekerjasama, berkonsultasi, dan berkoordinasi dengan unit operasional (head/team leader) dan QA
  • Menyesuaikan atau mengubah kurikulum pelatihan berdasarkan temuan di operasional
  • Meninjau kinerja agen dari hasil pembelajaran di kelas pelatihan
  • Melakukan analisa terkait konten, pengukuran evaluasi, pengembangan materi, dan asesmen/desain tes untuk pelatihan tim Customer Operations
  • Menyusun, mengumpulkan, dan mengirimkan laporan berkala yang berkaitan dengan progress pelatihan complaint handling, sistem yang digunakan, dan proses yang berlaku, guna memberikan informasi yang akurat kepada leader Learning Management.

Kualifikasi :

  • Minimal Sarjana 1
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang call center sebagai trainer
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam Bahasa Indonesia/Inggris yang baik
  • Memiliki pengetahuan terkait metode pembelajaran
  • Memahami terkait proses bisnis dan regulasi di perbankan

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut :

  1. Posisi 1 | DAFTAR
  2. Posisi 2 | DAFTAR

Hati – Hati Penipuan, PT Bank SeaBank Indonesia tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !