Nasional

Rekrutmen PT SiCepat Ekspress

×

Rekrutmen PT SiCepat Ekspress

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Lulusan D3

Karirpurwokerto.idRekrutmen PT SiCepat Ekspress. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Rekrutmen PT SiCepat Ekspress Yogyakarta

PT SiCepat Ekspres Indonesia berdiri sejak tahun 2014 menjadi perusahaan ekspedisi, dimana pengiriman hanya 15 jam sampai khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman 1 hari sampai, untuk di kota-kota besar dengan memiliki cabang terbesar di seluruh Kota Indonesia. Saat ini PT Sicepat Ekspres sedang membutuhkan tenaga kerja untuk bergabung menempati posisi sebagai berikut :

Staff Call Center Social Media

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui social media
  • Membuat ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
  • Mengupdate ticket di helpedsk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
  • Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
  • Dapat mengoperperasikan sistem aplikasi customer service
  • Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam team/individu
  • Penempatan Yogyakarta

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Kirimkan berkas lamaran lengkap anda ke :

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us !