Purwokerto

Seleksi Penerimaan Customer Service On Station, Ticketing Officer dan Announcer Wilayah Daop 5 Purwokerto

×

Seleksi Penerimaan Customer Service On Station, Ticketing Officer dan Announcer Wilayah Daop 5 Purwokerto

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)

PT Kereta Api Pariwisata merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata).

Produk jasa/layanan yang ditawarkan meliputi paket-paket wisata menggunakan kereta api wisata maupun regular sebagai transportasi utama didukung dengan angkutan lanjutan, serta layanan penunjangnya seperti ticketing domestik dan internasional, membuat paket wisata baik bagi individu maupun kelompok, akomodasi, pengurusan dokumen perjalanan (Paspor, Visa & asuransi), Tour & Mice, Fasilitas Shower & Locker, Hotel Transit Suite Gambir, pengelola wisata heritage Lawang Sewu & Museum Ambarawa di Semarang Jawa Tengah, sewa kendaraan korporat, apliasi e-Porter, Luxury Lounge, Penyedia Tenaga Alih Daya, dan Advertising.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)

Saat ini, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) sedang membuka kesempatan berkarir dengan posisi sebagai berikut :

Seleksi Penerimaan Customer Service On Station, Ticketing Officer dan Announcer Wilayah Daop 5 Purwokerto

Penempatan :

  • Seluruh Wilayah KAI Daop 5 Purwokerto

Fasilitas :

  • Gaji UMK sesuai penempatan, Tunjangan Tidak Tetap (Khusus untuk Posisi Ticketing Officer dan CSOS), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Status Pekerjaan :

  • Karyawan Kontrak/ PKWT

Persyaratan Khusus :

  • Jenis Kelamin Pria atau Wanita
  • Belum Menikah
  • Memiliki tinggi badan minimal:
    • Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal
    • Wanita minimal 160 cm dengan berat badan ideal
  • Usia minimal 18 Tahun, Maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen
  • Untuk Formasi
    • Customer Service On Station Minimal berijazah D3/S1
    • Ticketing Officer, Announcer Minimal berijazah SMA sederajat minimal nilai 6,5 /D3/S1 dengan nilai minimal IPK 2,75
  • Aktif berbahasa Inggris
  • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Belum Menikah
  • Sehat jasmani dan Rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
  • Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah berhenti bekerja di lingkungan KAI Group dan Afiliasi dikarenakan pensiun dini, atas permintaan sendiri, atau hukuman disiplin
  • Tidak pernah diberhentikan dari institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin atau diberhentikan dengan tidak hormat
  • Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tanggan di atas materai Rp.10.000
  • Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Tahapan :

  • Follow Instagram @kawisata
  • Upload kelengkapan dokumen ke website recruitment.kawisata.id
  • Pengumuman Lolos Administrasi tanggal 08 Desember 2024
  • Tes Wawancara tanggal 9-10 Desember2024

Prosedur Registrasi dan Apply :

  1. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  2. Tidak menerima upload lamaran melalui email, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus dan email di blacklist.
  3. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
  4. Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
  5. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
  6. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  7. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat : recruitment.kawisata.id
  8. Rekrutmen PT Kereta Api Pariwisata tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  9. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

HATI-HATI PENIPUAN REKRUTMEN INI TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN, SEMUA PROSES REKRUTMEN MELALUI WEB RESMI PT KA PARIWISATA

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan berkas lamaran melalui :

DAFTAR

Batas waktu pendaftaran 5 Desember 2024

Hati – hati Penipuan, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru Bisa Gabung Telegram Kami Klik Disini