PekalonganTegal

Rekrutmen CV Pelita Hati (Pelita Hati Group)

×

Rekrutmen CV Pelita Hati (Pelita Hati Group)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja CV Pelita Hati (Pelita Hati Group)

Rekrutmen CV Pelita Hati. Karirpurwokerto.id – Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja Purwokerto merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja purwokerto ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi Lowongan Kerja purwokerto semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Rekrutmen CV Pelita Hati (Pelita Hati Group)

Pelita Hati Group berkantor pusat di Pekalongan adalah perusahaan distribusi dengan track record yang terdepan dan handal, serta telah menjadi kepercayaan masyarakat sejak tahun 1970. Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

1. Admin Pajak

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Minimal S1 Akuntansi, Akuntansi Perpajakan, atau Perpajakan
  • Mengikuti pelatihan dan memiliki sertifikat Brevet AB
  • Pengetahuan yang sangat baik tentang akuntansi, akuntansi perpajakan, dan perpajakan (termasuk semua jenis pajak dan kepatuhan pajak)
  • Pengetahuan untuk menggunakan perangkat lunak pajak, Ms Office dan software lainnya yang dibutuhkan
  • Pengalaman kerja sebagai Supervisor, Asisten Manajer Pajak, atau Manajer Pajak
  • Pengalaman kerja sebagai Konsultan Pajak merupakan nilai tambah
  • Pengalaman kerja minimal 4 tahun
  • Keterampilan analitik dengan orientasi detail
  • Memiliki pola pikir sebagai pemecah masalah
  • Baik dalam bekerja dengan tekanan
  • Baik dalam memenuhi tenggang waktu
  • Memiliki kemandirian, rasa tanggung jawab dan kepemilikan yang tinggi
  • Penempatan Pekalongan
  • Subjek Email : ADMIN PAJAK

2. SPV Admin

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan S1/Sederajat
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai admin
  • Mahir mengoperasikan Ms Office
  • Berwawasan luas, jujur dan disiplin
  • Bertanggung jawab dalam suatu pekerjaan dan komunikatif
  • Tidak sedang menempuh pendidikan/terkait instansi lain
  • Penempatan Tegal
  • Subjek Email : SPV ADMIN TEGAL

3. Supervisor Admin

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan S1/Sederajat
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Admin Distribusi
  • Diutamakan domisili Pemalang, Comal dan sekitarnya
  • Memahami tentang administrasi perkantoran
  • Mampu mengoperasikan Komputer/Ms Office
  • Berwawasan luas dan memiliki kemampuan komunikas yang baik
  • Subjek Email : SPV ADMIN PEMALANG

4. Supervisor HRD

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1/Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam menjabat sebagai HRD Manager
  • Memahami tentang UU Ketenagakerjaan, BPJS & hubungan industrial
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Dapat dipercaya Bertanggung Jawab, teliti dan sistematik dalam mengerjakan tugas
  • Berintegritas, tegas dan memiliki jiwa leadership
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Subjek Email : SPV HRD

5. Branch Manager

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Berpengalaman dalam mengelola cabang/depo minimal 3 tahun
  • Memiliki jiwa leadership yagn tinggi, berintegritas dan disiplin
  • Memiliki pengalaman memimpin tim beranggotakan minimal 10 orang
  • Memiliki kemampuan managerial dan komunikasi yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan Ms Excel terutama dalam membuat laporan
  • Menguasai area Weleri dan sekitarnya
  • Subjek Email : BRANCH MANAGER WELERI

6. Admin

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1/Sederajat
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Administrasi
  • Memahami tentang administrasi perkantoran
  • Mampu mengoperasikan Komputer/Ms Office
  • Berwawasan luas dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Subjek Email : ADMIN PEKALONGAN

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :
Jika sobat Karirpurwokerto berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke :

Join Telegram karirpurwokerto.id : Click Here !