Nasional

Rekrutmen Call Center PT SiCepat Ekspres Indonesia

×

Rekrutmen Call Center PT SiCepat Ekspres Indonesia

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Lulusan D3

 Karirpurwokerto.id – Rekrutmen Call Center SiCepat Ekspres. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja yogyakarta ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja kebumen yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Rekrutmen Call Center PT SiCepat Ekspres Indonesia

PT SiCepat Ekspres Indonesia berdiri sejak tahun 2014 menjadi perusahaan ekspedisi, dimana pengiriman hanya 15 jam sampai khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman 1 hari sampai, untuk di kota-kota besar dengan memiliki cabang terbesar di seluruh Kota Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk bergabung menempati posisi sebagai berikut :

Call Centre Staff

  • Lokasi penempatan: Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjawab pertanyaan, informasi dan atau keluhan yang masuk dari internal perusahaan
  • Membuat tiket di help desk berkaitan dengan pertanyaan atau keluhan pelanggan
  • Mengupdate tiket di help desk yang berkaitan dengan pertanyaan atau keluhan pelanggan
  • Memberikan eskalasi masalah ke Team Leader
  • Melakukan semua pekerjaan sesuai dengan SOP yang berlaku
  • Bertanggung jawab dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari hari sesuai peraturan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Diploma Degree semua jurusan
  • Memiliki skill typing yang mumpuni
  • Memahami terkait belanja online dan pengiriman paket
  • Menguasai internet terutama sosial media dan menguasai Ms. Office

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Jika sobat Karirpurwokerto sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru anda ke:

Email : Ludwina.anita@sicepat.com

Hanya kandidat sesuai kriteria yang akan kami proses lebih lanjut
Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us