Pilihan

Lowongan Kerja PT Trisula Global Energi (3Ger)

×

Lowongan Kerja PT Trisula Global Energi (3Ger)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Trisula Global Energi (3Ger)

PT Trisula Global Energi (3Ger) merupakan perusahaan yang berfokus pada bisnis digital marketing dan penjualan online. Mengutamakan kolaborasi, inovasi, dan keberlanjutan untuk memastikan bisnis berkembang secara optimal melalui platform digital. Lowongan Kerja PT Trisula Global Energi (3Ger).

Alamat Kantor Pusat PT Trisula Global Energi (3Ger) berada di H8GQ+X5, Sidakangen, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.

Triger didirikan dengan keyakinan bahwa periklanan dapat mendorong daya ungkit bisnis yang signifikan bagi klien kami. Awalnya, fokus kami adalah pada industri hiburan, termasuk acara langsung dan label rekaman. Seiring berjalannya waktu, kami telah memperluas layanan kami dan berhasil bermitra dengan merek-merek besar dan khusus. Basis klien kami tersebar di seluruh dunia, dengan daftar klien lokal yang terus bertambah.

Lowongan Kerja PT Trisula Global Energi (3Ger)

Saat ini, PT Trisula Global Energi (3Ger) sedang membuka kesempatan kepada mereka yang tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga kami untuk bertumbuh dan berkembang bersama, dengan posisi sebagai berikut :

1. Supervisor Customer Service Online

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berpengalaman sebagai Team Leader Customer Service Online (Digital Marketing)
  • Memiliki integritas, loyalitas, semangat & motivasi tinggi
  • Berorientasi pada penjualan dan pencapaian target team, serta mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan Jl Raya Mayjend Sungkono, No. 02, Kalimanah, Purbalingga

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengkoordinir dalam memonitoring tim customer service agar dapat meningkatkan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan
  • Memberikan pelatihan kepada tim customer service berupa training product knowledge maupun teknik penjualan
  • Membuat strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim customer service
  • Membuat laporan penjualan tim customer service baik mingguan, bulanan atau tahunan
  • Melakukan evaluasi kerja tim Customer Service

2. Team Leader Customer Service Online

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berpengalaman sebagai Customer Service Online (digital marketing)
  • Memiliki integritas, loyalitas, semangat & motivasi tinggi
  • Berorientasi pada penjualan dan pencapaian target team, serta mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan Jl Raya Mayjend Sungkono, No. 02, Kalimanah, Purbalingga

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu mengkoordinir dan memonitoring kegiatan harian tim customer service agar dapat meningkatkan penjualan dengan target yang ditentukan
  • Mendukung pelatihan tim customer service dengan memberikan informasi product knowledge dan teknik penjualan
  • Mengimplementasikan strategy yang telah disusun oleh supervisor dan memastikan tim memahami serta menjalankannya dengan baik
  • Menyusun laporan kinerja harian dan mingguan tim customer service untuk diserahkan kepada supervisor
  • Melakukan evaluasi harian terhadap kinerja anggota tim dan memberikan umpan balik untuk peningkatan

Benefit :

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan Jabatan
  • BPJS Kesehatan
  • Insentive Penjualan
  • Jenjang Karir

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Jika sobat Karirpurwokerto tertarik dan sesuai dengan kualifikasi di atas, segera kirimkan CV anda ke email :

hrd@triger.id

Cantumkan Posisi yang dilamar pada subjek Email : Supervisor CS/Team Leader CS

Hati – Hati Penipuan, PT Trisula Global Energi (3Ger) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru Bisa Gabung Telegram Kami Klik Disini ←