Nasional

Lowongan Kerja PT Sarana Express Makmur (PopExpress)

×

Lowongan Kerja PT Sarana Express Makmur (PopExpress)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PopExpress

Lowongan Kerja PT Sarana Express Makmur (PopExpress). Karirpurwokerto.id. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman. Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja PT Sarana Express Makmur (PopExpress) Juni

PT Sarana Express Makmur (PopExpress) merupakan perusahaan jasa pengiriman dan menjadii solusi pengiriman dengan basis teknologi, kualitas tinggi dan harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan kamu. 3 Pilar yang kami tanam pada semua lini di perusahaan adalah “integrity”, “dedication” dan “komitmen”.

Customer Service Area Jogja

Responsibilities:

  • Develops relationship with allocated customers
  • Participates in joint sales meeting/visit if necessary
  • Accepts all orders and processes them for handover to Operations
  • Proactively informs customer on shipment status, exceptions and provides intermediate updates on incident solution
  • Takes & handle customer inquiries e.g. Track & Trace
  • Drives solutions of customer complaints by solving it directly or assigning tasks to other function
  • Acts as first contact point for customer claims, support customer in notification and reception of claims, provides DGF claims documents, collect required documents from claimant and hands over to specialized claims handlers when documents are complete
  • Takes and processes customer feedback (follow up on complain handling)
  • Collaborate closely with operation and other departments for smooth handling of shipments and continuous updates.

Requirement :

  • Education background minimum Bachelor degree
  • Experience Customer service minimum 1 year
  • English fluency both in writing & speaking
  • Results oriented without compromising respect
  • Familier with Ms. Office

Cara Lamar :

Bagi rekan-rekan yang tertarik dan memiliki kualifikasi yang sesuai, silakan kirim CV  lengkap anda ke email : karir@popexpress.id dengan subjek : CS_Jogja