PT Bank Seabank Indonesia merupakan aplikasi perbankan digital untuk membantu melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi melalui handphone kapanpun dan dimanapun. Produk perdana SeaBank adalah rekening Tabungan, yang dapat mempermudah pengelolaan aktivitas finansial harian & menyediakan tabungan dalam satu rekening dengan bunga yang tinggi. Lowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia.
PT Bank Seabank Indonesia adalah lembaga keuangan digital milik Sea Limited/Sea Group, perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.
Resmi berubah nama menjadi PT. Bank SeaBank Indonesia (SeaBank) berdasarkan Surat Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-12/PB.1/2021 tanggal 10 Februari 2021. Melakukan peluncuran pertama digital banking.
Lowongan Kerja PT Bank SeaBank Indonesia
Saat ini, PT Bank Seabank Indonesia sedang membuka kesempatan kepada mereka yang tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga kami untuk bertumbuh dan berkembang bersama, dengan posisi sebagai berikut :
Customer Operations (Surakarta)
Responsibilities :
- Conduct the standards and procedures that apply in communicating with customers
- Processing customer request, clarifying information, and resolving every problem, to provide alternative solutions related
- Documenting all interactions with customers in the Call Database (CRM), for further use if needed
- Forming and creating sustainable relationships with customers by making extra efforts to build closeness with customers
- Following up on complaints/feedback and liasing the complaints/feedback submitted by customers to be followed up (either directly carried out in place or escalated to the relevant units)
- Maintain and improve the quality of services by following the guidelines in order to meet quality standards as stated in the SOP/TGU
Requirements :
- Minimum 0-1 years of experience in Customer Operations or related positions
- Minimum Diploma from any fields
- Must be willing to work in shifts
- Experience in responding to customer queries in a timely and accurate way, via phone, email, or chat
- Customer oriented and ability to adapt/respond to different types of characters
- Good communication and presentation skills
Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id
Cara lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut :
Hati – Hati Penipuan, PT Bank SeaBank Indonesia tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !
Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru Bisa Gabung Telegram Kami → Klik Disini ←