Terkait

Lowongan Kerja Kementerian ATR/Badan Pertanahan Nasional Jawa Tengah

Lowongan Kerja Kementerian ATR/Badan Pertanahan Nasional. Karirpurwokerto.id– Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Kementerian ATR/Badan Pertanahan Nasional Jawa Tengah

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Pusat, dengan ketentuan sebagai berikut :

Administration Support

  • Administration Support akan bekerja untuk periode 6 (enam) bulan pada tahap awal dan akan diperpanjang berdasarkan tinjauan kinerja. Posisi ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Juli 2022. Administration Support adalah pekerjaan penuh waktu dengan delapan jam per hari selama hari kerja.

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar minimal S1 dalam bidang ekonomi, akuntansi, manajemen, keuangan
  • Memiliki kemampuan di bidang pelaporan administrasi dan keuangan, termasuk didalamnya mengenai administrasi keuangan Negara
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam peraturan keuangan, termasuk anggaran dan perbendaharaan
    Memiliki kemampuan yang baik bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
  • Memiliki keterampilan komputer dan program Ms Office (diutamakan dengan melampirkan sertifikat kompetensi)
  • Pekerja keras dan mudah bekerja sama dalam tim
  • Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun di bidang pengelolaan manajemen dan keuangan proyek (diutamakan pengalaman dalam proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau Lembaga lainnya yang setara)
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki personal komputer (laptop) sebagai sarana kerja
  • Diutamakan yang memiliki SIM A dan C

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Surat Keterangan dari DISDUKCAPIL yang masih berlaku
  • Usia paling rendah 22 tahun dan paling tinggi 40 tahun pada saat instansi bank Instansi Pemerintah maupun swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia atau Anggota kepolisian Republik Indonesia
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dan wajib dilengkapi dengan setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir

Peleksanaan Seleksi :

  • Pendaftaran Online : 19 – 23 Desember 2022
  • Pengumuman Seleksi Administrasi : 29 Desember 2022
  • Seleksi Wawancara 16 Januari 2022
  • Pengumuman Kelulusan : 19 Januari 2023

Catatan :

  • Seleksi Administrasi dilaksankan secara online
  • Wawancara dilaksanakan secara online

Persyaratan :

  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Pas foto terbaru berwarna
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Fotokopi Ijazah terakhir beserta Transkip Nilai
  • Fotokopi Sertifikat Keahlian atau Ijazah Kursus/ Training yang dimiliki (bila ada)
  • Fotokopi Surat Keterangan Pernah Bekerja (pengalaman kerja apabila ada)
  • Surat lamaran dengan Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat), email dan nomor HP ditulis jelas dan lengkap
  • Seluruh berkas kelengkapan digabung menjadi 1 (satu) dokumen pdf. (maksimal 10 mb) dengan format nama dokumen “Nama Lengkap_Formasi”
  • Kuota 100 Orang Pelamar

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang memenuhi kualifikasi silahkan untuk mengirimkan surat lamaran yang ditujukan kepada :

Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Administrasi Pendukung (Administration Support) Program Percepatan Reforma Agraria (Program to Accelerate Agrarian Reform) International Bank for Reconstruction and Development (IBRD)

Melalui email : pprajateng@gmail.com

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us

Terbaru Lainnya

error: Content is protected !!