Scroll untuk baca artikel
PilihanPurwokerto

Lowongan Kerja CV Luzie Berkah Mandiri (CV LBM)

×

Lowongan Kerja CV Luzie Berkah Mandiri (CV LBM)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja CV Luzie Berkah Mandiri (CV LBM)

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja CV Luzie Berkah Mandiri. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja CV Luzie Berkah Mandiri (CV LBM)

CV Luzie Berkah mandiri (CV LBM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online & offline serta produksi produk pembersih yang sedang berkembang. Saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai :

1. Sosial Media Spesialist

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 di Segala Jurusan
  • Berpengalaman sebagai Sosial Media Spesialist atau sejenisnya, dengan Portofolio Kuat yang menunjukan kampanye dan Konten Media Sosial yang sukses
  • Keterampilan kKomunikasi Tertulis dan verbal yang sangat baik, dengan kemampuan membuat konten menarik yang disesuaikan dengan platform dan target Media Sosial
  • Deskripsi Pekerjaan :
  • Mendesain dan menerapkan strategi media sosial yang sesuai dengan Goals dan Branding Perusahaan
  • Merencanakan dan Mengeksekusi Strategi Sosial Media berdasarkan Research, Benchmarking dan Identifikasi Market
  • Membuat Editor Kalender dan Mengatur postingan media sosial harian dalam beberapa akun
  • Dapat membuat konten yang konsisten dan bermakna di semua platform media sosial termasuk menulis, dan mengedit postingan media sosial, meningkatkan engagement dan mempromosikan kampanye media sosial
  • Memberikan rekomendasi strategi marketing sosial media untuk dapat hasil yang optimal

2. Brand Manager Produk

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman di utamakan 1 tahun di posisi yang sama
  • Mampu melakukan market research untuk mengembangkan produk
  • Mampu menyusun dan mengembangkan strategi branding produk
  • Mampu membuat perencanaan yang strategis dan menganalisis data marketing activation
  • Pola pikir bisnis yang kuat, kekuatan analitis, kreatif dan keterampilan komunikasi yang baik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan riset pasar, menyusun dan merencanakan pengembangan produk
  • Memantau dan mengevaluasi kinerja produk, kinerja pasar dan umpan balik konsumen terhadap produk
  • Analisis eksternal (kompetitor, tren perilaku konsumen, dan kebutuhan konsumen), dan internasional (nilai, personal, identitas, brand)
  • Mengidentifikasi kebutuhan mitra bisnis, tren pasar, karakteristik konsumen, serta mengembangkan program promosi, diskon dan insentif untuk menarik minat konsumen dan mengoptimalkan visibilitas dan daya tarik konsumen terhadap produk, dll

3. Staff Akuntansi Perpajakan

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Minima lulusan D3 Pajak / S1 Akuntansi
  • Berpengalaman 2 tahun dibidang terkait
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Mengetahui dasar-dasar akuntansi dan jurnal transaksi
  • Diutamakan memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Accurate dan memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi perpajakan (e-SPT, e-Faktur dan e-Filling)
  • Memahami akuntansi pajak & perhitungan pajak

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat laporan-laporan akuntansi (Neraca, Laba RugiArus Kas, CALK)
  • Melakukan proses Klaim Restitusi PPN (dari mengumpulkan data s/d proses pengembalian klaim restitusi PPN)
  • Melakukan riset produk & pasar untuk memahami tren industri dan kebutuhan pasar yang berkembang, serta menggunakan data tersebut untuk menginformasikan strategi bisnis
  • Mengoperasikan sistem akuntansi Accurate dan sejenisnya
  • Konsolidasi laporan keuangan
  • Perhitungan Pajak (PPh, 22, 23, 4 ayat 2)
  • Perhitungan PPN masa Serta Pelaporan SPT PPh Masa dan SPT PPh Badan
  • Mengoperasikan aplikasi perpajakan (E-Taxinvoice, E-Faktur)
  • Update peraturan-peraturan perpajakan terbaru
  • Menangani SP2DK, Pemeriksaan Pajak dan permintaan-permintaan data AR
  • Menjalankan fungsi koordinasi dengan staff dan unit terkait terhadap finance, accounting & tax

4. Content Creator

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki Imajinasi dan Kreatifitas
  • Minimal menguasai basic canva dan capcut
  • Memiliki kemampuan editing di adobe premiere pro (nilai +)
  • Diutamakan mengerti pembuatan video pendek untuk kepentingan iklan
  • Mengerti shoot dan angle video
  • Terbiasa membuat konten instagram & tiktok
  • Diutamakan berpengalaman
  • Sertakan contoh editing video

5. HR Training & Development

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia minimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/managemen SDM
  • Diutamakan berpengalaman di bidang pengembangan SDM atau di sebagai Trainer minimal 1 tahun
  • Memiliki komunikasi / public speaking yang baik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun rencana kebutuhan pengembangan karyawan bekerjasama dengan Divisio Head terkait dan menganalisa kebutuhan pelatihan (TNA serta menyusun kalender pelaksanaanya)
  • Mengembangkan program pelatihan (mencakup materi dan metode) yang menarik dan efektif, membuat modul, silabus dan materi pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan terkini
  • Bertanggung jawab untuk terlaksananya training sesuai dengan jadwal rencana kebutuhan pengembangan, mempersiapkan dan mengkoordinasi pelaksanaan pelatihan, mengawasi berjalannya pelatihan yang diadakan, serta memastikan pelatihan tersedia untuk semua level karyawan
  • Melakukan pengukuran efektivitas pelaksanaan pelatihan & pengembangan melalui evaluasi/penilaian pelatihan sesuai rancangan pelatihan sampai monitoring program/kegiatan pasca pelatihan dll

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Tata Cara Pendaftaran :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan ingin melamar silahkan kirimkan CV lengkap serta data pendukung lainnya :

E-mail : hrd.recruitmentlbm@gmail.com

No HP : 0858 6876 0748 atau 0858 6744 4992

Hati – Hati Penipuan, CV Luzie Berkah mandiri (CV LBM) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !