Nasional

Lowongan Kerja Customer Service TikTok Indonesia

×

Lowongan Kerja Customer Service TikTok Indonesia

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja TikTok Indonesia

Lowongan Kerja Customer Service TikTok. Karirpurwokerto.idSitus ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja purwokerto ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja purwokerto yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Customer Service TikTok Indonesia

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisis sebagai berikut:

Customer Service Specialist (e-commerce)

Roles & Responsibilities :

  • Manage customer/seller/creator enquiries escalated by Tier 1 teams in CRM tool
  • Identify root cause of escalated issues and provide appropriate resolutions in order to deliver excellent service. Summarize the Q&A and log in to the knowledge management tool
  • Promptly escalate critical/ high-risk cases to the appropriate authority
  • Coordinate with other teams/ departments to resolve customer issues, follow-up and make sure close-loop to all escalations
  • Look for opportunities to identify ongoing issues and eliminate repeat complaints, reduce escalation rate in order to enhance operating process and improve overall customer experience
  • Respond to internal and external customer escalations quickly, proficiently and professionally while meeting specific quality expectations
  • Adhere to established procedures and guidelines while providing quality customer service in order to meet and exceed department standards
  • Engage sellers to develop long-term relationships and confidence in TikTok E-commerce
  • Promptly escalate critical/ high-risk cases to the appropriate authority
  • Look for opportunities to identify on-going issues and eliminate repeat complaints, reduce escalation rate in order to enhance operating process and improve overall customer experience
  • Support ad-hoc projects and initiatives per business needs

Qualifications :

  • BA/BS degree or equivalent practical experience
  • Requires a minimum of 2 years’ experience in a customer service environment
  • Fresh graduate is acceptable only with quick learning capability and high potential
  • Demonstrates effective, clear and professional written and oral communication
  • Eager to learn, initiative taker and problem-solver
  • Proactive and continuous improvement attitude
  • High problem solving and priority skills
  • Thrives in fast and dynamic environments
  • Ability to work under high pressure
  • Support business in shifts by following the local labor laws
  • Meticulous and organized
  • Have a good temper to handle disputes and emergencies
  • Must be customer service and result-oriented
  • Excellent skills for communicating and relating with both team members and customers
  • Experience in eCommerce or marketplace platforms is a plus
  • Works comfortably with Microsoft Word and Excel
  • Good written and verbal communication skills in English & Indonesian

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Pendaftaran :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang sesuai dan berminat untuk mendaftar silakan daftar melalui website resmi perusahaan dengan mengunjungi link dibawah:

DAFTAR

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us