Scroll untuk baca artikel
Tegal

Lowongan Kerja Administrasi Staff PT Sinar Sosro Terbaru

×

Lowongan Kerja Administrasi Staff PT Sinar Sosro Terbaru

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Jawa Tengah

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja Administrasi Staff Sinar Sosro. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Administrasi Staff PT Sinar Sosro

PT Sinar Sosro adalah perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT. Sinar Sosro resmi  didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi.

Adminisrtatif Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas asset yang dipegang & melakukan kontrol
  • Melakukan aktivitas pembukuan dasar
  • Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan
  • Merencanakan dan mengatur jalannya rapat atau konferensi

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Penjualan
  • Mahir mengoperasikan komputer minimal Ms Office
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Lokasi Penempatan Kramat, Kab. Tegal, Jawa Tengah

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri secara online melalui link dibawah ini :

KLIK DISINI

Paling lambat 31 Juli 2022

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us