Nasional

Lowongan Customer Operations Shopee Indonesia

×

Lowongan Customer Operations Shopee Indonesia

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia
Lowongan Kerja Shopee Wilayah Yogyakarta

Karirpurwokerto.idLowongan Customer Operations Shopee Indonesia. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja Purwokerto merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja Solo ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi Lowongan Kerja semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Customer Operations Shopee Indonesia

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Saat ini Shopee Indonesia sedang membuka lowongan kerja di Solo untuk posisi sebagai berikut :

Customer Operations – Quality Assurance Team Lead

Job Description :

  • Monitor and analyse the development of all agents’ performance as well as the Quality Assurance (QA) specialists
  • Verifying agent’s service quality to make sure they are aligned with the company standards
  • Provide insights or recommendations for improvement on service quality and monitoring the process
  • Create a report summary of the achievement of the quality improvement
  • Create and monitor work programs for agent’s improvement

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree from any major
  • Minimum 4 years experience in Contact Center
  • Experienced as Supervisor for QA/Support/Ops in the Customer Service area
  • Can work well in a fast-paced environment
  • Strong leadership and problem-solving skills
  • Good understanding of QA job scope and sampling methodology
  • Understand basic data analysis

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Jika kalian berminat dengan lowongan kerja ini silahkan daftarkan diri kalian melalui portal pendaftaran yang telah disediakan yang bisa anda akses melalui link berikut ini :

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us