Nasional

Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express)

×

Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja J&T Express Purwokerto
Lowongan Kerja Purwokerto | J&T Express

Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara. Karirpurwokerto.id– Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express)

J&T Express adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman yang tergolong baru di Indonesia, saat ini J&T telah mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. J&T Express juga menyediakan layanan penjemputan ke alamat Pelapak. Saat ini J&T Express Yogyakarta membuka lowongan kerja untuk posisi :

1. Admin HRD

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat surat tugas keluar
  • Merekap data freelance harian
  • Mengurus daftar hadir atau absensi
  • Melakukan rekrutmen karyawan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Psikologi/Hukum/Manajemen SDM
  • Memiliki pengalaman di bidang yang relevan minimal 1 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms Office (Excel terutama rumus vlookup & hlookup)
  • Detail, teliti, terorganisir, dan mudah beradaptasi
  • Penempatan di Yogyakarta

2. Admin Accounting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola Petty Cash perusahaan dan proses reimbursement
  • Menangani transaksi keuangan baik AP dan AR, Prosedur pengendalian biaya termasuk penerimaan kas, rekonsiliasi bank dan Mutasi rekening Bank
  • Melaksanakan administrasi keuangan, Pengecekan transaksi pengadaan dan tagihan perusahaan
  • Melakukan input atas seluruh data transaksi perusahaan kedalam software keuangan
  • Mencatat dan mengarsipkan semua dokumen yang diperlukan, mendokumentasikan proses keuangan, Cek mutasi rekening Bank dan membuat report harian berdasarkan bank statement
  • Melakukan closing dan proses keuangan yang tepat waktu dan akurat

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia 21-35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Ekonomi
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office dan Accounting system
  • Memiliki pengalaman di bidang keuangan/finance/accounting minimal 1 tahun, freshgraduate boleh melamar
  • Memahami akuntansi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Yogyakarta

3. Staff Audit

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dan menyusun rencana serta sasaran kerja yang dilakukan secara periodik
  • Melakukan Audit kepatuhan terhadap SOP
  • Melakukan Analisis dan Review terhadap pengeluaran biaya sales dan marketing cabang
  • Melakukan konfirmasi terkait dengan hutang piutang dan kunjungan ke beberapa outlet secara rutin
  • Melakukan pemeriksaan terkait dengan persediaan dan investasi atau aset berdasarkan procedure audit
  • Melakukan Audit Operasional Cabang

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Memahami alur audit dan SPI
  • Memahami peraturan perpajakan
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja mobile
  • Komunikatif, kreatif, mudah beradaptasi dan menyukai tantangan
  • Penempatan di Head Office Yogyakarta
  • Memiliki SIM A

4. General Affair

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat data harian penerimaan, pengiriman, distribusi, dan peminjaman aset dari gudang
  • Melakukan pengecekan secara berkala stock asset dan laporan stock
  • Memahami spesifikasi setiap asset baik dari jenis, model, merk dan keuangan
  • Update dan inventasi, hindari penggunaan asset secara berulang kali, mengontrol anggaran, efisiensi omset

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang General Affair 1-2 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms Office (Ms Excel)
  • Komunikatif
  • Dapat berkoordinasi dengan baik 
  • Pekerja keras, kerja serius, dan memiliki tanggung jawab yang tinggi
  • Penempatan di Yogyakarta

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat dan memenuhi kualifikasi untuk pendaftaran dapat diakses melalui :

DAFTAR

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us