Lowongan Kerja BKKBN Jateng. Karirpurwokerto.id – Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.
Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.
Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja cilacap ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja cilacap yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!
Lowongan Kerja BKKBN Jateng
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (disingkat BKKBN, ditulis bkkbn, sebelumnya ditulis BkkbN) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan. BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.
1. KOORDINATOR PROGRAM MANAGER
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif
- Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan
- Pengalamanan :
- Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun
- Pernah memimpin Tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/kesehatan atau sejenisnya
- Berpengalaman dalam memimpin staf program, teknis, administrasi dan Keuangan
- Kemampuan :
- Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
- Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya
- Berkemampuan untuk bekerja dengan berbagai lembaga pemerintah, pemangku kepentingan
- Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil;
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
2. PROGRAM MANAGER BIDANG PROGRAM & KEGIATAN
Kualifikasi :
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif
- Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.
- Pengalaman :
- Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun
- Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif dengan berbagai lembaga pemerintah.
- Kemampuan :
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
3. PROGRAM MANAGER BIDANG DATA, PEMANTAUAN & EVALUASI
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif
- Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan
- Pengalaman :
- Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun;
- Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif, lebih disukai dengan berbagai lembaga pemerintah, mitra pembangunan
- Pengalaman dalam memantau sistem dalam pemerintahan, mengumpulkan data, analisis data dan perangkat lunak dan teknologi interpretasi data.
- Kemampuan :
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
4. OFFICE ASSISTANT
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif
- Pendidikan :
- Lulusan S1/ D3 semua jurusan, namun diutamakan dari bidang administrasi perkantoran
- Pengalaman :
- Minimum 2 tahun berpengalaman bekerja, diutamakan dalam bidang pengelolaan program pemberdayaan masyarakat
- Kemampuan :
- Memiliki kemampuan pengendalian surat menyurat, laporan kegiatan dan pendokumentasikan kegiatan
- Terampil mengoperasikan computer khususnya perangkat lunak office dan internet
- Dapat berkomunikasi secara efektif
- Mampu bekerja dalam tim ataupun sendiri.
5. TECHNICAL ASSISTANT KABUPATEN/KOTA
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif
- Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S1 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.
- Pengalaman :
- Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun
- Pernah memimpin tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/ kesehatan atau sejenisnya.
- Kemampuan :
- Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
- Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya
- Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
Silahkan baca pengumuman lebih lengkap disini
Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id
Cara Lamar :
Bagi yang memiliki kualifikasi diatas dan ingin melamar lowongan kerja BKKBN Jateng ini silahkan daftar secara online melalui website resmi dibawah :
>> Klik Disini <<
Periode pendaftaran 28 Maret 2022 s/d 31 Maret 2022
Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us !