Karirpurwokerto.id – Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.
Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.
Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!
Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia
SM Entertainment, didirikan pada tahun 1995 oleh Kepala Produser Lee Soo Man, adalah perusahaan pertama di industri yang memperkenalkan sistem casting, pelatihan, produksi, dan manajemen yang sistematis, dan telah menemukan konten unik dengan menunjukkan permintaan akan musik dan tren budaya. SM Entertainment memasuki pasar global menggunakan strategi globalisasi dan lokalisasi melalui teknologi budaya dan telah menjadi perusahaan hiburan terkemuka di Asia, yang telah memproduksi dan mengelola nama-nama terbesar Korea di industri seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, f(X). ), SHINee, Exo, dan Red Velvet.
BUSINESS DEVELOPMENT STAFF
Job Description :
- Work within team to develop and pilot innovative business models that can provide the basis for future business strategy and implementation.
- Identify, prioritize, contact, and acquire potential partnership and new business opportunities.
- Develop, expand and maintain relationships and partnerships with various stakeholders (both internal and external)
- Responsible for administrative duties, such as preparing reports and presentations including conducting related research and data analysis, maintaining and proofing related agreements and forms.
- Collaborate with other team to ensure smooth functioning of business on day-to-day basis.
Qualification :
- Minimum Bachelor’s degree from reputable university with minimum GPA 3.0
- Proficiency in English is a must
- Cross-functional knowledge in entertainment business, partnership, and business development
- Minimum 1 year professional qualifying experience in business development, partnership or communication is mandatory. Experience working in entertainment business and/or multinational company is a plus
- Excellent project management skills, interpersonal skills including great communication capability and public speaking
- Strong problem solver with clear structure and analytical skills
- Able to adapt with fast-paced environment and broad-minded with cultural differences
- Able to work within a team, self-driven, proactive and eager to learn.
- Proficiency in Korean is preferred
Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id
Cara Lamar :
Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang sedang dibutuhkan silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :
Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us