Nasional

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru

×

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia
Lowongan Kerja Shopee Wilayah Yogyakarta

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja Purwokerto merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja wonosobo ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi Lowongan Kerja semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Saat ini Shopee Indonesia sedang membuka lowongan kerja di Solo dan Yogyakarta untuk posisi sebagai berikut :

Customer Operations Team Lead

Job Description :

  • Monitor Business Process Outsourcing (BPO) supervisors on the floor and ensure the tasks meet the target and standards
  • Day-to-day agent performance review with Business Process Outsourcing (BPO) team leader, provide suggestions on improvement
  • Coordinate with relevant departments across the company to execute additional processes such as banned/un-banned accounts
  • Proactively resolve special cases by escalating to respective divisions accordingly
  • Work closely with in-house team leaders to validate report from Business Process
  • Outsourcing (BPO) side (invoice, performance, scorecard, incentive, etc) in accordance with high accuracy and integrity

Requirements :

  • Have by minimum Diploma’s degree from reputable university
  • Have 3-years of experience prior in Customer Service (with a background of leading small project/group) and 1-year as a team leader
  • Preferably with experience of multi-interface; face-to-face, call, and email
  • Have strong skills in communication, logical thinking, and problem-solving
  • Have good traits as a team leader, possess a good and positive attitude, and high eagerness to learn
  • Ability to effectively converse in English and Bahasa Indonesia to facilitate cross-border discussions and collaborations across stakeholders

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara lamar :
Jika kalian berminat dengan lowongan kerja ini silahkan daftarkan diri kalian melalui portal pendaftaran yang telah disediakan yang bisa anda akses melalui link berikut ini :

Solo : Daftar
Yogyakarta : Daftar

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us