Purwokerto

Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa (JAPFA Group)

×

Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa (JAPFA Group)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa (JAPFA Group). Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa (JAPFA Group)

PT Agrinusa Jaya Santosa (JAPFA Group) adalah salah satu subsidiari yang bergerak di dalam bidang pengadaan sarana peralatan peternakan, peralatan kandang, suku cadang, serta peralatan pendukung lainnya yang merupakan syarat mutlak keberhasilan dalam ternak ayam dan unggas lainnya. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk possi sebagai :

Technician Sales Representative

Kualifikasi :

  • Pendidikan Dokter Hewan/S1 Peternakan
  • Mampu beradaptasi dalam team dan bekerja dalam target
  • Memiliki SIM A
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan Wilayah Purwokerto

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Pendaftaran :
Jika sobat Karirpurwokerto berminat dan sesuai dengan yang sedang dibutuhkan, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email ke :

Join Telegram karirpurwokerto.id : Click Here !