Nasional

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

×

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

PT Danareksa (Persero) merupakan Holding BUMN Spesialis Transformasi dan Investasi satu-satunya di Indonesia yang diamanahkan untuk mengoptimalkan bisnis serta memberikan pertambahan nilai bagi BUMN  yang dikelola melalui transformasi dan investasi berkelanjutan. Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero).

Sejak Juni 2022 resmi menjadi Holding BUMN Spesialis Transformasi dan Investasi yang membawahi 5 sub klaster yaitu Jasa Keuangan, Kawasan Industri, Jasa & Konsultansi Konstruksi, Media & Teknologi serta Pengelola Sumber Daya Air.

Holding BUMN Danareksa adalah instrumen strategis Pemerintah Republik Indonesia yang berperan sebagai holding transformasi dan investasi atas lebih dari 50 perusahaan multisektor di bawah kepemilikan langsung dan tidak langsung dengan total aset sebesar Rp86,7 triliun (USD 5,6 miliar) yang terdiri dari 4 sub klaster, yaitu Jasa Keuangan, Kawasan Industri, Jasa dan Konsultansi Konstruksi, serta Media & Teknologi dengan tujuan untuk meningkatkan skala bisnis menjadi perusahaan berkinerja tinggi dengan tata kelola unggul yang berkontribusi signifikan bagi perekonomian dan masyarakat.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Saat ini, PT Danareksa (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

Danareksa Next Apprentice (DNA)

  • Danareksa Next Apprentice Program (“DNA Program”), sebuah program unggulan yang secara khusus dirancang untuk merekrut dan mengembangkan individu muda yang memiliki potensi menjadi para pemimpin di masa depan. Program ini bertujuan untuk membina keahlian lintas fungsi yang memiliki pemahaman mendalam tentang berbagai industri di dalam perusahaan. Selain itu, melalui program ini, para peserta akan mendapatkan keterampilan manajerial melalui pengalaman belajar yang luas dan paparan terhadap berbagai aspek dalam industri multisektor Apa yang akan didapatkan dari Program DNA ini:
    • Keterampilan Manajerial
    • Pemahaman Berbagai Fungsi Bisnis
    • Membangun Jaringan/Relasi dan Hubungan
    • Peningkatan Keterampilan Teknis
    • Menyediakan Jalur Karier Kepemimpinan

Persyaratan Umum :

  • IPK minimal 3,25
  • Lulusan S1 dengan usia maksimal 25 tahun atau Lulusan S2 dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Belum menikah dan tidak berencana menikah selama satu tahun mengikuti Program Management Trainee.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung (orang tua atau saudara kandung atau pasangan) yang bekerja di PT Danareksa (Persero).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan.

Persyaratan Keterampilan :

  • Memiliki prestasi akademis yang baik dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan non-akademis yang menunjukkan kepemimpinan, kerja tim, atau inisiatif.
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis dalam Bahasa Inggris yang baik
  • Mampu memahami, menghayati, dan menerapkan nilai-nilai utama AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dalam pekerjaan dan perilaku sehari-hari.

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :
Bagi sobat Karirpurwokerto yang berminat silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini (klik DAFTAR) :

DAFTAR

Hati – Hati Penipuan, PT Danareksa (Persero) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru Bisa Gabung Telegram Kami Klik Disini