Cilacap

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Cilacap

×

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Cilacap

Sebarkan artikel ini
Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Cilacap

Karirpurwokerto.id Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Cilacap. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja wonosobo ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2024

Bersama ini disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Cilacap membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan memenuhi syarat, serta berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan pada Perangkat Daerah/Unit Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terdiri dari :

1. Kebutuhan Umum
2. Kebutuhan Khusus Penyandang Disabilitas

Alokasi kebutuhan CPNS Pemerintah Kabupaten Cilacap sebanyak 150 (Seratus lima puluh) formasi dengan rincian sebagai berikut :

Kelompok Jabatan Kebutuhan CPNS Total Alokasi Kebutuhan
Umum Disabilitas
Tenaga Kesehatan
– Jabatan Fungsional
35 35
Tenaga Teknis
– Jabatan Pelaksana
– Jabatan Fungsional
19
93

3
19
96
Jumlah Total 147 3 150

 

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia dengan ketentuan usia sebagai berikut :
    • Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun untuk pelamar Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan selain jabatan Dokter Spesialis/Sub Spesialis Ahli Pertama terhitung sampai dengan waktu melamar/mengakhiri pendaftaran
    • Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 40 (empat puluh) tahun untuk pelamar jabatan Dokter Spesialis/Sub Spesialis Ahli Pertama, terhitung sampai dengan waktu melamar/mengakhiri pendaftaran
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS, PNS, PPPK, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta atau pegawai lainnya, antara lain pegawai Badan Usaha Milik Negara, pegawai Badan Usaha Milik Daerah dan pegawai Badan Layanan Umum.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikasi keahlian tertentu yang masih berlaku dari lembaga profesi yang berwenang untuk jabatan yang mempersyaratkan.
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak pernah mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya.
  • Bersedia mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Cilacap dan tidak mengajukan pindah ke instansi lain dengan alasan pribadi paling singkat selama 10 (sepuluh) tahun sejak diangkat sebagai PNS. Apabila tetap mengajukan pindah, yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Selengkapnya :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Melamar :
Jika sobat Karirpurwokerto berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas pendaftaran dilakukan secara online pada portal SSCASN dengan alamat:

https://sscasn.bkn.go.id

Dokumen :

  • Lampiran pengumuman Pengadaan CPNS Tahun 2024 dapat diunduh di sini
  • Lampiran pernyataan versi word di sini
  • Lampiran contoh lamaran versi word di sini 
  • Surat keterangan disabilitas dapat diunduh di sini
(diharapkan pelamar untuk membaca secara detil dan teliti serta memahami tentang petunjuk pengumuman)
Regulasi pengadaan CPNS Tahun 2024 :
  1. PERMENPANRB Nomor 06 Tahun 2024 Tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di sini 
  2. KEPMENPANRB Nomor 320 Tahun 2024 Tentang Mekanisme Pengadaan PNS Tahun 2024 di sini
  3. KEPMENPANRB Nomor 321 Tahun 2024 Tentang Nilai Ambang Batas SKD Pengadaan PNS Tahun 2024 di sini
  4. KEPMENPANRB Nomor 322 Tahun 2024 Tentang Persyaratan STR Jabatan Fungsional Kesehatan Pengadaan PNS Tahun 2024 di sini
  5. KEPMENPANRB Nomor 344 Tahun 2024 Tentang Tentang Penggunaan Nilai SKD Tahun 2023 Dalam Pengadaan PNS Tahun 2024 di sini

Hati – Hati Penipuan, PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru Bisa Gabung Telegram Kami → GABUNG ←