Nasional

PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

×

PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

Karirpurwokerto.idLowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express). Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express)

PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang berbasis di DKI Jakarta. PT Nusantara Ekpres Kilat bergerak dalam bidang Logistik dan E-Commerce. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk di posisi sebagai berikut :

1. KNOWLEDGE MANAGEMET SPECIALIST

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyediakan dokumentasi untuk seluruh alur proses, best practices, instruksi, arahan cara menyelesaikan masalah, SOP dan pembaruan pentethuan mengenai SPX yang akan digunakan untuk CS Agents
  • Mengumpulkan informasi terbaru dan relevan yang berguna menjadi dasar pengetahuan tambahan tentang SPX bagi CS Agents
  • Bekerjasama dan berkoordininasi dengan stakeholdersterkait untuk memastikan informasi terbaru mengenai SPX dapat dikumpulkan dan terdokumentasi dengan baik, serta tepat waktu
  • Bekerjasama dan berkoordinasi dengan tim pendukung lain, seperti Team leader, QA,
  • Trainers dan QME untuk meningkatkan kegunaan dasar informasi dan atau pengetahuan bagi seluruh CS Agents

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3 atau sederajat pengalaman minimal 1 tahun sebagi customer service atau posisi serupa
  • Memiliki kemampuan untuk mengerjakan data dan pekerjaan administratif lainnya
  • Kemampuan menggunakan microsoft Office (Excel dan Word), kemampuan di bdiang Copywriting
  • Memperhatikan detail pekerjaan secara teliti
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris secara lisan dan tulisam
  • Terbiasa bekerja dengan manajemen waktu yang telah ditentukan
  • Mampu memahami alur proses pekerjaan dengan baik
  • Terbiasa menggunakan Google Site dan HTML menjadi nilai tambah
  • Penempatan Yogyakarta

2. CUSTOMER SUPPORT OPERATIONS SUPERVISOR

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola dan memantau seluruh kegiatan operasional SPX Customer Operations Team berjalan dengan lancar
  • Memberikan pelayanan pada pelanggan dengan merencanakan, serta menerapkan strategi operasional SPX Customer Operations Team. Meningkatkan sistem, proses, dan memastikan kelancaran komunikasi perihal masalah atau isu di operasional dengan SPX Customer Operations Team Leader
  • Membuat, serta menetapkan target dan/atau matrix yang selaras dengan nilai ataupun tujuan dari perusahaan. Memastikan bahwa seluruh SPX Customer Operations Team dapat memberikan keunggulan dalam pelayanan, dinilai dari SLA, produktivitas, CSAT, backlog, dll
  • Melakukan pengawasan dan memantau target yang dibuat dapat tercapai berkoordinasi dengan SPX Customer Operations Team Leader
  • Mengadakan rapat untuk menjamin kelancaran dan efisiensi komunikasi dengan tim internal ataupun tim eksternal

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1/D4/sederajat
  • Berpengalaman 3 tahun di bidang Customer Service sebagai supervisor
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan jelas.
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris menjadi nilai tambahan
  • Memiliki kemampuan leadership dan manajemen tim: coaching, problem-solving, & decision-making
  • Penempatan Yogyakarta

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Melamar :
Jika sobat Karirpurwokerto berminat dan sesuai kualifikasi diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut :

Posisi 1 : DAFTAR

Posisi 2 : DAFTAR

Hati – Hati Penipuan, PT Nusantara Ekspres Kilat (SPX Express) tidak pernah meminta uang selama proses rekrutmen !