Karirpurwokerto.id – Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru. Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.
Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.
Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru
BPJS Ketenagakerjaan, sejak akhir 2019 secara resmi menggunakan call name BPJAMSOSTEK, merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja.
1. STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melakukan review terkait :
- Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan
- Faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya
- Pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi
- Kinerja pelayanan; dan
- Rencana pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan.
- Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan
- Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
- Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas
- Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas
- Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas
Persyaratan :
- Warga negara Republik Indonesia
- Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
- Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
- Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
- Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
- Memiliki integritas yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
- Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan :
- Anggota Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang manajemen risiko, investasi, pelayanan dan teknologi informasi di BPJS Ketenagakerjaan
Benefit :
- Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan
2. STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA
Tugas dan Tanggung Jawab :
-
- Melakukan review dalam rangka :
- Penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan
- Persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan
- Persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan
- Pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
- Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen
- Melakukan evaluasi pengendalian internal dan penyelesaian rekomendasi hasil audit internal dan eksternal
- Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria
- Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
- Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas
- Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas
- Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas
Persyaratan :
- Warga negara Republik Indonesia
- Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
- Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
- Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
- Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial
- Memiliki integritas yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
- Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan :
- Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang anggaran, audit, dan aktuaria di BPJS Ketenagakerjaan.
Benefit :
- Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan
3. STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melakukan review terhadap :
- Capaian kinerja BPJS Ketenagakerjaan
- Kinerja Program JKK, JKM, JHT, JP dan JKP, serta inisiatif program baru
- Kinerja Kepesertaan
- Pengelolaan SDM; dan
- Implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan koordinasi dalam asesmen kinerja Badan kepada Kementerian/Lembaga terkait
- Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Kinerja Program dan Badan
- Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
- Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas
- Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas
- Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas
Persyaratan :
- Warga negara Republik Indonesia
- Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
- Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
- Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
- Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
- Memiliki integritas yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
- Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Keterangan :
- Anggota Komite Kinerja Program dan Badan adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang bidang kinerja program, kinerja badan, inisiatif program baru, kepesertaan, sumber daya manusia dam implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan
Benefit :
- Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan
Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id
Cara lamar :
Jika anda tertarik dan sesuai kualifikasi dengan lowongan kerja ini, silahkan daftar secara onine melalui link dibawah ini :
Posisi 1 | DAFTAR
Posisi 2 | DAFTAR
Posisi 3 | DAFTAR
Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us